Baca dalam 2 menit

Seorang Kakek di China Viral Setelah Buatkan Wahana Bermain Kreatif Untuk Sang Cucu

Waktu Publish : 22 Sep 2021, 14:17 WIB
Sumber : sina.com
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi seorang kakek dengan cucunya - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Chibi, Bolong.id - Seorang kakek berusia 60 tahun di wilayah Chibi, Provinsi Hubei Tiongkok viral di sosial media. Ia ditonton banyak orang karena videonya yang menampilkan mainan pesawat dan kereta cepat buatannya untuk sang cucu.

Dilansir dari sina.com, diketahui bahwa lelaki tua itu awalnya ingin memperbaiki sepeda listriknya, tetapi karena cucunya sangat ingin mengendarai, ia menambahkan poros bundar ke sepeda listrik sehingga dapat berputar ke arah tertentu.

Untuk memungkinkan ketiga anak dalam keluarganya untuk mengendarai bersama, lelaki tua itu meniru penampilan kereta api berkecepatan tinggi, mengelilingi roda tiga dengan lembaran besi dan mengubahnya menjadi kereta yang menyenangkan.

Dia pun membeli bahan untuk membuat pesawat kecil mainan dan menggunakan kipas angin listrik di rumahnya sebagai baling-baling pesawat. Versi rumah dari taman bermain nya pun selesai.

Menurut ayah anak itu, Tuan Li, meskipun dia belum mempelajari pengetahuan mekanik yang relevan, dia memiliki keterampilan tangan yang sangat kuat.

Sofa, kursi, dan perabotan lainnya di rumah semuanya dibuat sendiri. pembuatan taman bermain yang viral ini hanya memakan waktu dua hari. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Tidak Biasa! Sejumlah Pria Lansia Atraksi 'bak Atlet

  • Lupita
  • 05 Jun 2021

technology

Hayo, Orang-orang Tua Harus Mulai Belajar Belanja Online!

  • Edwin Adriaansz
  • 27 Mar 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong