Baca dalam 3 menit

Aktor Benedict Cumberbatch Berbahasa Mandarin di Promo Singles Day

Waktu Publish : 08 Nov 2021, 14:31 WIB
Sumber : RADII
SHARE ARTIKEL

Benedict Cumberbatch - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id - Aktor Inggris Benedict Cumberbatch akan tampil di gala untuk festival belanja terbesar di Tiongkok, Single's Day, menurut sebuah posting media sosial oleh akun resmi Singles' Day dari situs belanja online Tmall.

Cumberbatch akan muncul pada 19:30 selama Gala Single’s Day atau Hari Lajang, yang diadakan setiap tahun pada malam 10 November, Malam Hari Lajang (Hari Lajang adalah 11 November).

Pengumuman partisipasi aktor Inggris dalam bahasa Mandarin dapat diterjemahkan secara kasar sebagai:

Benedict telah rajin belajar bahasa mandarin dan akhirnya masanya telah tiba! Mau tahu karakter baru apa yang akan dia ungkapkan? Pada 10 November pukul 19:30, bergabunglah dengan kami untuk Gala Double Eeleven ... Mari bersenang-senang dengan Benedict.

Postingan pengumuman Tmall di Weibo juga menyertakan video di mana Cumberbatch berbicara bahasa Mandarin, memberi tahu pemirsa, "Mari kita melihat ke depan dalam mengejar kebahagiaan."

Berdasarkan pengumuman tersebut, tidak jelas apakah Cumberbatch akan muncul secara langsung atau virtual.

Dilansir dari RADII pada Senin (8/11/2021), selebriti lain yang akan tampil di gala tahun ini adalah penyanyi-penulis lagu Tiongkok-Kanada, Henry Lau.

Sebelumnya pada 2019, Taylor Swift tampil live di gala tersebut. Dan, pada tahun 2020, ia bekerja sama dengan megastar streaming langsung Tiongkok Viya Huang dalam segmen untuk membantu memindahkan produk menjelang Hari Lajang.

Bintang-bintang lain yang muncul secara langsung dan secara virtual untuk mempromosikan Singles' Day antara lain: Pharrell Williams, Katy Perry, Kim Kardashian, supermodel Miranda Kerr, legenda bola basket Kobe Bryant dan Magic Johnson, dan Kris Wu.

Singles' Day, yang pada dasarnya adalah Black Friday, adalah festival belanja online terbesar secara global, dengan situs e-commerce besar Tiongkok seperti Taobao dan Tmall, menawarkan diskon untuk hampir semua hal. Tahun lalu, Alibaba meraup 498,2 miliar RMB (sekitar Rp 1,074 T) yang memecahkan rekor selama acara tersebut. (*)


Informasi Seputar Tiongkok


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong