Baca dalam 2 menit

Jelang Asian Games, Linping Sports Center Resmi Dibuka

Waktu Publish : 10 Sep 2021, 13:02 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Linping Sports Center - Image from China News

Hangzhou, Bolong.id - Pada tanggal 5 September, Linping Sports Center (Stadion Asian Games di Distrik Linping), yang telah direnovasi selama lebih dari dua tahun, secara resmi dibuka.

Dilansir dari 环球网 pada Kamis (09/09/2021), Asian Games Hangzhou akan menyambut peringatan hitungan mundur pertama, dan atmosfer Asian Games di Hangzhou menjadi semakin intens.

Pada tanggal 5 September, Linping Sports Center, yang mengalami renovasi selama dua tahun, secara resmi dibuka. Ini menjadi batch pertama dari venue Asian Games yang direnovasi dan diperluas.

Total luas pembangunan Linping Sports Center sekitar 95.000 meter persegi. Pusat ini memiliki stadion, gimnasium, kolam renang, dan ruang pelatihan yang komprehensif. Pusat ini bertanggung jawab atas penyisihan sepak bola dan bola voli Asian Games, pra-final karate, dan pra-final voli duduk Asian Paralympic Games.

Pusat yang direkonstruksi ini memiliki luas 8.383 meter persegi, dengan luas bangunan 16.885 meter persegi, dan lapangan tengah berukuran panjang 46 meter dan lebar 28,5 meter. Hal pertama yang menarik perhatian adalah 4.300 kursi penonton berwarna oranye dan biru. Pada saat yang sama, lagu Asian Games menggelegar dari layar elektronik besar yang tergantung di tengah stadion.

Stadionnya meliputi area seluas kurang lebih 22.050 meter persegi dan merupakan stadion Kelas A berskala kecil untuk 10.000 orang. Perlu disebutkan juga bahwa di bawah stadion, lebih dari 700 tempat parkir bawah tanah baru akan dibuka untuk umum setelah Asian Games.(*)


Informasi Seputar Tiongkok


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong