Baca dalam 4 menit

Salju Pertama di Beijing, Kota Terlarang Bagai Hogwarts

Waktu Publish : 10 Nov 2021, 11:14 WIB
SHARE ARTIKEL

Menapaki salju secara romantis di Kota Terlarang, melintasi dunia sihir putih - Image from chinadaily.com

Beijing, Bolong.id - Warga Beijing, Tiongkok, kini menyambut musim dingin. Dilansir dari chinadaily.com Senin (08/11/3021), salju pertama muncul Sabtu (6/11/2021).

Tetapi gelombang dingin tidak menghentikan orang bepergian. Kemarin pagi, para reporter Beijing Youth Daily menayangkan siaran langsung "Bawa Anda mengalami romansa khusus Kota Terlarang dan Hogwarts". Hogwarts adalah sekolah sihir di serial cerita magis Harry Potter karya JK Rowling dari Inggris.

Universal Studios Beijing mempertontonkan hujan salju pertama setelah pembukaan turunnya salju pada Sabtu, Universal Studios telah berubah menjadi dunia putih-perak.

Cuaca dingin tidak bisa menghentikan semangat para staf, dan para wisatawan pun berbondong-bondong untuk berfoto bersama mereka.

Di "Little Yellow Man Paradise" di mana selebriti Internet check-in, orang-orang kuning kecil mengenakan salju putih atau memegang "bola kapas putih". Gaun bersalju membuat mereka lebih cantik, dan para turis juga bermain dengan gembira. Salju pertarungan.

Taman hiburan Harry Potter yang tertutup es dan salju, Kastil Hogwarts, memberikan kejutan terbesar bagi pengunjung. Berjalan ke kastil dengan angin dan salju dan musik magis, orang-orang dikelilingi oleh suasana misterius yang diciptakan oleh alam, dengan lampu jalan yang redup, lampu-lampu kecil dari toko-toko, dan "penyihir" yang mengenakan jubah ajaib di mana-mana. satu detik."

Kemarin, meskipun Beijing Universal Studios menangguhkan beberapa proyek hiburan luar ruangan, manfaat es dan salju yang diberikan Tuhan membuat wisatawan ketagihan.

Di sisi ini, reporter dari Beijing Youth Daily sedang mengeksplorasi rahasia kastil ajaib es dan salju, sementara reporter dari siaran langsung berjalan ke Kota Terlarang, tempat suci nomor satu untuk meninju salju di Beijing.

Di dalam istana, ada dinding merah, ubin kuning, dan salju; di salju, fotografer dengan senjata panjang dan meriam pendek, dan anak-anak berlari dengan bola salju, penuh dengan pesona unik Kota Terlarang di salju.

Banyak orang mengatakan bahwa jika Anda berjalan ke Kota Terlarang, Anda akan melewatinya tanpa memperhatikan Niangniang (娘娘) , Xiaogege (小格格) , dan Xiaobeile(小贝勒) sering melihatnya. Ini telah menjadi mode populer untuk mengenakan kostum kuno untuk mengambil foto di Kota Terlarang, dan bahkan lebih jarang untuk mengambil foto dengan Kota Terlarang di tempat bersalju.

Selama siaran langsung, banyak tokoh kostum kuno muncul di cermin. Sepanjang jalan, reporter Beijing Youth Daily juga melihat banyak penggemar fotografi yang datang untuk check-in. Beberapa orang bergegas ke sekitar Kota Terlarang pada pukul 7 pagi.

Mereka membawa peralatan pemotretan profesional dan mengambil langkah demi langkah. waktu, hanya untuk meninggalkan pemandangan salju terindah di Kota Terlarang. Seorang penggila fotografi langsung menunjukkan video karyanya tentang Kota Terlarang kepada wartawan.Dengan pesatnya perkembangan teknologi digital, semua orang menjadi fotografer.

Sementara orang-orang menikmati pemandangan yang indah, reporter Beijing Youth Daily juga menyerahkan kamera kepada staf dan petugas kebersihan yang sedang membersihkan jalan di bawah kaki mereka untuk turis.Tanpa ketekunan dan dedikasi mereka, turis tidak akan bisa berkunjung dengan lancar.

Siaran langsung selama lebih dari dua jam masih belum selesai Sampai pukul 22:00 kemarin, siaran langsung surat kabar kami diterbitkan di lebih dari sepuluh platform termasuk Beijing Toutiao APP, Sina, dan Tencent, dengan lebih dari 2 juta pemirsa. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong