Baca dalam 4 menit

Siswa SD dan Guru di Zhengzhou Terinfeksi Corona

Waktu Publish : 08 Nov 2021, 11:47 WIB
SHARE ARTIKEL

Sejumlah siswa sekolah dasar dan guru tari di Zhengzhou terinfeksi virus - Image from epochtimes.com

Zhengzhou, Bolong.id - Wabah Corona muncul lagi di Tiongkok. Sejumlah siswa sekolah dasar dan guru tari di Zhengzhou terinfeksi Corona.

Dilansir dari epochtimes.com (07/11/2021), pada 6 November 2021, 50 kasus lokal baru yang dikonfirmasi dilaporkan di seluruh daratan. Di antara mereka, 15 siswa dan seorang guru tari dari sebuah sekolah di Zhengzhou, Provinsi Henan terinfeksi.

Dari 17 Oktober hingga 5 November, total 918 kasus terinfeksi di daratan. Pandemi masih berkembang. Karena pemerintah PKC di semua tingkatan selalu menyembunyikan kebenaran tentang Pandemi, dunia luar umumnya percaya bahwa data resmi telah menyusut.

Seorang siswa sekolah dasar di sekolah yang sama di Zhengzhou didiagnosis infeksi oleh guru tari.
Pada 7 November, menurut berita "Zhengzhou Release", pada 9:00 pada 7 November, total 13 kasus yang dikonfirmasi dan 17 infeksi tanpa gejala ditemukan di Zhengzhou. Satu kasus yang dikonfirmasi adalah seorang guru tari.

Jiupai News melaporkan pada tanggal 7 November bahwa dari 2 November hingga 7 November, di antara 25 kasus yang diumumkan di Kota Zhengzhou, ada beberapa murid dari sekolah yang sama. Dari 22 kasus, 15 siswa sekolah dasar belajar di Sekolah Dasar Donglin Shui'an, semua usia 6-7 tahun, dan 4 kontak dekat orang dewasa dari siswa sekolah dasar ini telah didiagnosis.

Tiga kasus lainnya adalah anak laki-laki berusia 9 tahun yang tinggal di Kota Jiayu, Kota Xingyang, yang belajar di Sekolah Bahasa Asing Xinmi; seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang belajar di Sekolah Menengah Eksperimental Kota Xingyang dan seorang anak laki-laki yang sedang belajar di TK Pusat Kota Jiayu No 1. Anak berusia 3 tahun.

Di antara laporan sirkulasi yang diumumkan oleh "Rilis Zhengzhou" sebelumnya, ada 3 kasus yang tinggal di Distrik Jinshui Kota Zhengzhou. Mereka adalah ibu dan anak (3 tahun) dan pembantu rumah tangga.

Di antara pasien yang dikonfirmasi pada tanggal 4 dan 7 November, 4 orang telah pergi ke pusat pelatihan "Rok Tari Merah", termasuk seorang guru tari dan 3 siswa.

Para siswa menghadiri Sekolah Dasar Donglin Shui'an dan menari di Pusat Pelatihan Rok Tari Merah di Jalan Taojia, Kota Jiayu pada tanggal 24 dan 31 Oktober. Guru tarinya adalah kasus yang dikonfirmasi diumumkan pada 7 November.

Anak Sichuan 1 tahun didiagnosis dengan infeksi dalam keluarga 5

Pada tanggal 7 November, Komisi Kesehatan Sichuan melaporkan bahwa pada tanggal 6, 4 kasus konfirmasi lokal baru dikonfirmasi di Sichuan. Salah satu kasusnya adalah seorang gadis berusia satu tahun.

Dia adalah putri dari dua kasus yang dikonfirmasi yang sebelumnya diberitahukan oleh Chengdu. Pada tanggal 5 November, orang tua dan kakek-nenek gadis itu semuanya terinfeksi. Ayah gadis itu, 37 tahun, adalah seorang karyawan perusahaan. Ibu gadis itu, 31 tahun, adalah seorang staf pengajar.

Selain itu, menurut berita resmi WeChat dari Komisi Kesehatan Yunnan, pada 6 November, 3 kasus lokal baru yang dikonfirmasi dikonfirmasi di Provinsi Yunnan (ditemukan selama pengujian asam nukleat dari populasi kunci di zona kontrol tertutup di daerah perbatasan Kota Ruili). (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong