Baca dalam 2 menit

Sedot Lemak Sama Dengan Penurunan Berat Badan, Benarkah?

Waktu Publish : 29 Aug 2021, 12:15 WIB
SHARE ARTIKEL

Apakah sedot lemak sama dengan penurunan berat badan? - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id - Operasi sedot lemak, juga disebut Body Sculpture, mengacu pada pembuangan lemak berlebih melalui tindakan operasi sedot lemak untuk menciptakan tubuh yang indah.

Dilansir dari 医学微视 pada Sabtu (28/8/2021), banyak orang berpikir bahwa sedot lemak sama dengan penurunan berat badan. Mereka berpikir bahwa hanya orang yang sangat gemuk yang akan melakukan sedot lemak, atau mereka berpikir bahwa setelah sedot lemak, mereka pasti akan kehilangan banyak berat badan dan menjadi lebih kurus.

Namun, sebenarnya, tujuan utama dari sedot lemak adalah untuk mengatasi penumpukan lemak lokal, bukan untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan.

Misalnya, beberapa orang memiliki banyak lemak di wajah, mereka tampak memiliki wajah yang lebar, atau ada lebih banyak lemak di paha luar, tetapi bagian tubuh lainnya tidak gemuk, dan sulit untuk menghilangkan lemak lokal melalui olahraga biasa. Pada situasi itu lah sedot lemak dapat digunakan untuk menghilangkan kelebihan lemak.

Tentu saja, ada juga beberapa pasien yang sangat gemuk, karena terlalu banyak lemak di paha, yang mempengaruhi berjalan, atau terlalu banyak lemak di perut sehingga sulit untuk berpakaian. Pada kondisi ini, sedot lemak juga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup.

Sedot lemak hanya dapat mencapai efek pembentukan lokal, bukan untuk tujuan penurunan berat badan.

Operasi sedot lemak bukanlah jalan pintas untuk menurunkan berat badan. Mengontrol makan dan berolahraga adalah cara paling mendasar untuk menurunkan berat badan. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

health

6 Asupan Ini Jaga Kecantikan dan Turunkan Berat Badan Lho !

  • Lupita
  • 24 Apr 2021

health

Makan Kacang-kacangan dengan Cara yang Tepat Bisa Turunkan B...

  • Lupita
  • 20 Apr 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong