Baca dalam 3 menit

Berbagai Khasiat Minum Teh Jelai Organik

Waktu Publish : 20 Sep 2021, 12:23 WIB
Sumber : chayi5.com
SHARE ARTIKEL

Teh barley - Image from Japan Times

Bolong.id - Teh jelai organik atau teh barley adalah minuman sehat yang terintegrasi dan diproses dengan bibit jelai segar sebagai bahan baku utama. Minum teh ini dapat membuat tubuh mampu menyerap nutrisi yang kaya dan mencegah penyakit.

Teh ini sangat bermanfaat dalam memelihara kesehatan. Lalu, apa saja efek dan fungsinya? Mari kita lihat!

1. Mencegah gula darah tinggi

Dilansir dari chayi5.com, teh jelai organik dapat mengisi kembali tubuh manusia, memperkaya nutrisi, dan mencegah terjadinya gula darah tinggi. Ini adalah teh sehat yang dapat mengatur sekresi tubuh manusia, dan menjaga fungsi sekresi yang stabil dan normal. Minum teh ini secara teratur dapat menjaga kestabilan gula darah, mencegah munculnya gula darah tinggi, dan juga dapat mengurangi timbulnya penyakit diabetes.

2. Menjaga kesehatan usus

Minum lebih banyak teh jelai organik juga dapat menjaga kesehatan usus, karena kaya akan serat makanan dan berbagai elemen, dapat menjaga peristaltik normal usus, dan dapat mencegah gangguan flora usus. Teh ini dapat mengatasi sembelit, mengurangi resiko dan memulihkan radang usus besar.

3. Menurunkan berat badan

Teh jelai organik adalah minuman sehat rendah lemak dan rendah kalori. Orang yang sering meminum minuman ini dapat mengurangi penyerapan kalori dan lemak tubuh, serta mempercepat konsumsi kalori tubuh, yang akan membantu menurunkan berat badan secara perlahan. Minumlah secara teratur, sehingga akan ada efek penurunan berat badan yang baik, yang bisa membuat orang menjadi lebih langsing.

4. Kecantikan

Teh ini memiliki efek kecantikan yang sangat baik, membuat kulit lembut, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi kerutan pada permukaan kulit. Minum teh ini secara konsisten juga dapat memutihkan dan melembutkan kulit, serta memperlambat penuaan kulit. Minum lebih banyak teh jelai organik juga dapat membersihkan racun dalam tubuh dan mencegah zat berbahaya merusak sel manusia, dan mencegah peradangan dalam tubuh. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong