Baca dalam 3 menit

Pekan Opera Tiongkok Digelar di Beijing Garden Expo Park

SHARE ARTIKEL

Pekan Budaya Opera Tiongkok di Beijing - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id -Musim gugur di Beijing, pemandangan begitu indah. Di musim ini, pengunjung Beijing Garden Expo Park akan mendapatkan suguhan ganda karena taman tersebut juga menjadi tempat Pekan Budaya Opera Tiongkok tahun ini.

Dialnsir dari CGTN, Kamis (29/10/2020), di Taman Beijing, Perusahaan Teater Jingju mengenakan karya klasik, menceritakan kisah seorang putri yang mengajukan diri untuk menikah demi membantu membawa perdamaian ke perbatasan utara Tiongkok.

Di Taman Jiangsu, cinta sedang mengudara. Dari Paviliun Peony hingga Istana Kehidupan Abadi, peserta dapat menikmati pesta audio-visual yang hangat dengan keindahan suara lembut, anggun, dan gerakan elegan dari Opera Kunqu. Peserta akan mendapatkan pengalaman interaktif seni pertunjukan tradisional Tiongkok melalui presentasi multimedia.

Beberapa acara tahun ini juga tersedia secara online untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Sebanyak 12 pertunjukan akan disiarkan langsung untuk penggemar opera selama acara selama seminggu.

Pekan Budaya Opera Tiongkok ke-4 berlangsung hingga 29 Oktober di Beijing Garden Expo Park.(*)

Terkait

culture

Pekan Opera Tiongkok Digelar di Beijing Garden Expo

  • Lupita
  • 30 Oct 2020
Logo follow bolong