Baca dalam 3 menit

Coba 3 Game Bergenre RPG ini Yuk, Dijamin Usir Bosan Saat Pandemi!

SHARE ARTIKEL

Game Bergenre RPG - Image from Bolong.id

Jakarta, Bolong.id - Pandemi COVID-19 memaksa banyak orang untuk tetap di rumah saja. Sebagai pengalihan untuk membunuh rasa bosan, bermain game merupakan salah satu pilihan.

Berikut ini tiga game yang populer selama pandemik yang masih belum ada kepastian kapan akan usai. 

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The legend of zelda: breath of the wild - Image from Kamar Gaming

The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah permainan video aksi-penjelajahan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol Nintendo Switch dan Wii U. Breath of the Wild merupakan bagian dari waralaba Legend of Zelda dan berlatar waktu di akhir timeline Zelda.

2. Genshin Impact

Genshin Impact - Image from Play Station

Genshin Impact adalah game free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo. Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang dibesut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3. Dirilis pada tahun 2020, game asal Tiongkok ini mendapat respon positif setelah perilisannya dan termasuk game yang sukses.

Di dunia yang bernama Teyvat ini, orang-orang yang terpilih oleh dewa pelindung Archon dikaruniai kendali akan kekuatan elemen dalam bentuk Vision. Pemain akan berperan sebagai seorang Traveler yang menjelajah dunia untuk mencari saudaranya yang hilang. Dalam perjalanan kamu akan bertemu dengan berbagai rekan dengan karakter dan kekuatan yang berbeda-beda, dan mengungkap kebenaran di balik Genshin Impact


3. Dusk Driver

Dusk Driver - Image from Ninetendo

Masih dengan game dengan gaya anime, Dusk Diver adalah action RPG yang memiliki latar perkotaan modern. Game ini dikembangkan oleh JFI Games, yang sebenarnya berasal dari Taiwan.

Suatu ketika di suasana bumi yang damai, munculah monster yang disebut dengan Phantom. Tugasmu adalah memburu seluruh Phantom agar menjadikan dunia kembali damai.

Jadi itu dia tiga populer begenre RPG yang populer, Coba yuk! (*)

Terkait

technology

Coba 3 Game Bergenre RPG ini Yuk, Dijamin Usir Bosan

  • Lupita
  • 07 Nov 2020
Logo follow bolong