Baca dalam 3 menit

Pameran Virtual Bertema "Wider China" dipamerkan di London

SHARE ARTIKEL

Warisan Takbenda Tiongkok - Image from ShenYuanPerformingArts.com

London, Bolong.id - Melalui pameran online yang diadakan di London, Tiongkok telah menunjukkan kepada dunia bagaimana warisan budaya takbenda memainkan peran penting dalam membantu banyak orang lokal keluar dari kemiskinan dengan mengembangkan pariwisata.

Di pameran tiga hari Pasar Perjalanan Dunia (World Travel Market ; WTM) Virtual 2020, yang dimulai pada Senin (09/11) dan berlangsung hingga Rabu (11/11), adalah rute pariwisata warisan budaya takbenda Tiongkok dan studi kasus dalam pengentasan kemiskinan melalui pariwisata.

Menurut Kantor Turis Nasional Tiongkok di London, pameran Tiongkok difokuskan untuk memperkenalkan 12 produk pariwisata takbenda-budaya-pariwisata paling mutakhir yang menggabungkan fitur pariwisata klasik dengan pengalaman budaya yang luas. Dilansir dari Xinhuanet pada Selasa (10/11/2020).

12 rute ini, yang mencakup tujuan wisata populer negara ini termasuk Beijing, Mongolia Dalam, Zhejiang, Anhui, Shandong, Hubei, Guangdong, Guangxi, Guizhou, Gansu, dan Xinjiang, secara khusus disesuaikan dengan tuntutan modern para pelancong, yang ingin menggali lebih dalam tentang budaya Tiongkok. 

Tiongkok juga akan berbagi studi kasus platform WTM tentang pengentasan kemiskinan melalui pariwisata, yang melihat contoh penggunaan pariwisata untuk memanfaatkan potensi daerah dan komunitas, untuk menyediakan ekonomi lokal yang berkelanjutan. (*)

Terkait

culture

Tibet Tingkatkan Perlindungan Warisan Budaya Takbend

  • Yohana Intan
  • 08 Jul 2020

culture

Pameran Virtual Bertema "Wider China" dipamerkan di

  • Lupita
  • 11 Nov 2020
Logo follow bolong