Baca dalam 4 menit

Pameran Buku Shenzhen ke-3 Dimulai, Angkat Tema Buka Cakrawala Baru

Waktu Publish : 22 Nov 2021, 16:23 WIB
SHARE ARTIKEL

Pameran Buku Shenzhen ke-3 dimulai - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Beberapa waktu lalu, Bulan Membaca Shenzhen kembali menjadi sorotan. Pameran Buku Shenzhen ketiga secara resmi dibuka. Dua acara membaca tingkat kota besar sekali lagi bergabung dan memulai babak baru kegemaran membaca.

Dilansir dari 深圳特区报 pada Senin (22/11/21), sebagai karya pembuka bagian Festival Membaca, pameran buku tahun ini mengangkat tema tahunan "Membuka Cakrawala Baru". Acara terbuka diadakan di Kota Buku Shenzhen Central City dan West Square, berlangsung selama dua akhir pekan dan berlangsung hingga Berakhir pada 28 November.

Selama pameran buku, beberapa diskon akan diluncurkan, dengan harga buku serendah 2,34%, memungkinkan pembaca untuk menikmati manfaat budaya yang paling hemat biaya tahun ini, dan menyajikan pesta buku untuk publik dengan pertemuan seniman terkenal, pertemuan buku baru, visi terbuka, dan hubungan panoramik.

Sejak Shenzhen mengantar pameran buku pertama pada 2019, telah diadakan tiga kali berturut-turut. Sebagai kota dengan jumlah pembelian buku per kapita terbesar di Tiongkok, Pameran Buku Shenzhen sepenuhnya menggemakan antusiasme yang kuat untuk membaca di kota ini. Dalam dua edisi pertama, popularitas dan kinerja penjualan pameran adalah yang tertinggi di antara pameran buku serupa di Tiongkok, yang menetapkan posisi Pameran Buku Shenzhen di industri nasional.

Bulan Membaca Shenzhen ke-22 meringkas tiga fungsi Jam Alarm Budaya, Pertemuan Elegan Kota dan Festival Membaca. Sebagai bagian inti dari bagian Festival Membaca, pameran buku ini memiliki positioning baru. Debut segar, menghadirkan beberapa fitur utama seperti linkage panoramik, visi terbuka, koleksi buku-buku baru, yang dipimpin oleh seniman terkenal, dan pasar malam pekan raya buku.

Mengatur organisasi penerbitan untuk memamerkan dan menjual bahan bacaan berkualitas tinggi, dan menyediakan jembatan bagi pembaca untuk bertemu buku-buku bagus melalui hubungan (dalam ruangan) (dalam ruangan) (dalam ruangan) dan luar ruangan. Pada saat yang sama, diadakan serangkaian kegiatan membaca yang menarik untuk semua orang, termasuk: butik budaya dan kreatif, permainan interaktif, mencicipi teh dan rekreasi, pesta musik, pemutaran film, berbagi oleh seniman terkenal dan lebih dari 100 kegiatan budaya, dari yang 40 merupakan kegiatan utama.

Patut disebutkan bahwa pameran buku tahun ini akan terus menggelar pasar malam pekan raya buku. Central Book City buka setiap hari hingga pukul sepuluh malam, menciptakan pameran tiga dimensi yang beragam untuk pembaca, meluncurkan berbagai pengalaman budaya seperti parade waktu, pameran produk utama, dan tas berkah buku bertema untuk meningkatkan kekayaan dan minat pameran buku. Selama pasar malam, lampu malam kecil akan menyala di alun-alun di luar Central Book City untuk menerangi malam kota yang penuh dengan puisi, kaligrafi, dan kembang api. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Beijing dan Shanghai Tempati Peringkat Teratas Memiliki Indi...

  • Lupita
  • 28 Nov 2021

news

China Fasilitasi Pusat Kebugaran Jelang Olimpiade Beijing

  • Lupita
  • 28 Nov 2021

lifestyle

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China 'Lie to Love'

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

culture

Belajar Mandarin: Kosakata Seputar Bumbu Penyedap Rasa

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

business

Tarik Investasi Besar Sektor Tenaga Angin China General Nucl...

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

news

China Dorong Pemberian ASI Secara Eksklusif

  • Lupita
  • 27 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong