Baca dalam 2 menit

Otoritas DPP Perketat Kebijakan Investasi Tanah di Taiwan

Waktu Publish : 26 Nov 2021, 06:01 WIB
SHARE ARTIKEL

otoritas DPP terus memperketat kebijakan investasi tanah di Taiwan - Image from app.goo.gl

Taiwan, Bolong.id - Dilansir dari chinanews.com pada (24/11/2021), Juru bicara Kantor Urusan Taiwan Zhu Fenglian (朱凤莲) mengatakan pada tanggal 24 lalu, bahwa investasi perusahaan di Taiwan bermanfaat bagi perusahaan di kedua sisi. Bisa saling melengkapi keunggulan dan bersama-sama meningkatkan daya saing mereka. Meningkatkan lapangan kerja di Taiwan dan mempromosikan pembangunan ekonomi, yang saling menguntungkan. Hal yang baik untuk situasi win-win. Namun, sejak otoritas DPP ( Partai Progresif Demokrat) berkuasa, karena pertimbangan politik mencari kemerdekaan, mereka telah menjaga ketat dan membatasi untuk pergi ke Taiwan.

Kantor Urusan Taiwan Dewan Negara mengadakan konferensi pers rutin pada tanggal 24 lalu, sebagai tanggapan atas pertanyaan dari wartawan pada pertemuan tersebut.

Departemen ekonomi otoritas DPP merilis statistik pada tanggal 22 lalu, menunjukkan bahwa jumlah dana yang disetujui untuk investasi tanah di Taiwan meningkat dalam 10 bulan pertama. Beberapa media di Taiwan menunjukkan bahwa otoritas DPP terus memperketat kebijakan daratan investasi di Taiwan dari pertimbangan politik, yang telah memicu keraguan tentang memburuknya lingkungan bisnis Taiwan. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong