Baca dalam 3 menit

Kabar Baik, Semua Pekerja Pengiriman Barang di Beijing Dinyatakan Negatif Terkena Virus

Waktu Publish : 30 Jun 2020, 14:35 WIB
SHARE ARTIKEL

Pengantar Paket di Beijing - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Melansir China Daily, semua pekerja pengiriman paket di Beijing, yang secara rutin membawa barang-barang pesanan, dinyatakan negatif virus corona. Mulai tanggal 19 Juni 2020, Beijing melakukan tes asam nukleat untuk mendeteksi jejak virus corona pada semua pekerja pengiriman paket. Sebanyak 104.807 kurir telah diuji pada tanggal 27 Juni 2020, dan semuanya dinyatakan negatif COVID-19.

Li Jie, seorang pengantar dari ZTO Express mengatakan, tes ini tidak hanya untuk kesehatan mereka sendiri, tetapi juga untuk keselamatan para penghuni. Setiap pekerja pengiriman paket akan diperiksa suhu tubuhnya setiap hari dan disarankan untuk memakai alat pelindung. "Kami juga memiliki pembersih tangan, sarung tangan sekali pakai dan masker di kendaraan, untuk memastikan keamanan diri kami dan pelanggan kami," ujarnya.

Ia menambahkan, pihak berwenang akan meningkatkan langkah-langkah pengendalian epidemi dan pencegahan untuk semua pengantar barang dan meningkatkan jumlah alat disinfeksi kepada semua gudang dan kendaraan jasa pengantar tersebut.

Terkait

health

Bikin Tambah Resah! Pertama Kalinya Kurir di Beijing Positif...

  • Oki
  • 26 Jun 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong