Baca dalam 3 menit

The 2020 World 5G Convention akan Diadakan di Guangzhou

SHARE ARTIKEL

Guangzhou 5G - Image from chinadaily.com

Guangdong, Bolong.id - Pameran 5G Dunia 2020, yang akan diadakan di Guangzhou, provinsi Guangdong, dari 26 hingga 28 November, akan menyoroti peran 5G dalam mengubah pola ekonomi baru dunia.

Ini akan menampilkan peran 5G dalam pola ekonomi "sirkulasi ganda" baru Tiongkok, meningkatkan industri kuno dan memfasilitasi gaya hidup digital, kata Chen Anming, wakil sekretaris jenderal pemerintah provinsi Guangdong, pada konferensi pers di Guangzhou pada hari Selasa.

Beberapa tamu internasional, termasuk Nicolas Chapuis, duta besar Uni Eropa untuk Tiongkok, dan John Hoffman, CEO dari Global System for Mobile Communications Association, akan menghadiri pameran tersebut secara online.

Sekitar 60 eksekutif dari perusahaan dalam dan luar negeri serta 20 akademisi dari dalam dan luar negeri akan menghadiri acara tersebut.

Pameran seluas 12.000 meter persegi akan menampilkan aplikasi 5G yang luar biasa oleh para pemain inovatif.
Dilansir dari China Daily pada Selasa (17/11).

Huawei Technologies China, misalnya, akan menampilkan pemberdayaan 5G di sektor-sektor seperti manajemen pelabuhan dan tambang, produksi besi dan baja, dan pembangkit listrik, kata Yang Jun, Wakil Direktur Departemen Sains dan Teknologi Tiongkok.

Guangdong memimpin semua provinsi di Tiongkok dalam membangun BTS 5G, dengan lebih dari 110.000 sudah terpasang. Otoritas provinsi telah mempromosikan aplikasi 5G untuk kota pintar, pendidikan, perawatan kesehatan, manufaktur, pertanian, dan lalu lintas, kata Chen. (*)

Terkait

international

The 2020 World 5G Convention akan Diadakan di Guangz

  • Lupita
  • 18 Nov 2020
Logo follow bolong